Friday 21 July 2017

Business System Trading Company


Cara Memulai Trading Trading Sebagai Ide Bisnis. Ide trading untuk mencari nafkah menarik bagi banyak orang sehingga Anda bisa menjadi atasan Anda sendiri, menetapkan jadwal dan pekerjaan Anda sendiri dari rumah sambil menikmati potensi penghasilan yang tidak terbatas. Selain faktor-faktor ini, siapapun Dengan komputer, koneksi internet dan akun perdagangan kecil dapat mencobanya Tidak seperti banyak pekerjaan lain, tidak ada gelar, pelatihan atau pengalaman khusus diperlukan Karena faktor-faktor ini, orang sering gagal untuk mengakui atau menyadari komitmen finansial, emosional dan waktu yang Diminta untuk membangun bisnis perdagangan yang sukses Berikut adalah beberapa fakta singkat tentang perdagangan. Sekitar 90 pedagang hari gagal dalam tahun pertama. Tidak ada cara untuk menghilangkan risiko dalam perdagangan. Tidak ada sistem perdagangan yang memenangkan 100 waktu. Anda Akan selalu kehilangan perdagangan, bahkan jika Anda adalah seorang pedagang bintang batu. Anda butuh uang untuk menghasilkan uang, butuh waktu lama untuk menjadi kaya dengan akun trading kecil. Pedagang independen yang sukses bisa mendapatkan comfo. Penghasilan rtabel, tapi kebanyakan tidak menjadi kaya kotor. Kemudahan yang bisa Anda gunakan untuk memulai trading hanya membuka akun trading dan menekan tombol beli sama sekali tidak menyiratkan bahwa menjadi trader yang sukses dan menguntungkan itu mudah. ​​Banyak dari 90 trader yang gagal. Dalam tahun pertama melakukannya karena mereka memulai trading tanpa mengembangkan jenis bisnis logis atau rencana trading Setiap bisnis masuk dengan kurangnya perencanaan kemungkinan akan gagal Ada juga banyak penipuan yang terkait dengan pembelajaran bisnis perdagangan Terlambat. Infomersial malam dan ratusan situs Web akan membuat Anda yakin bahwa perdagangan itu mudah dan siapa pun dapat menghasilkan pendapatan yang besar dan konsisten dari pasar keuangan Meskipun mungkin ada kasus langka di mana pedagang berhasil menghasilkan sejumlah besar uang dalam waktu singkat. Waktu, ini bukan norma Bagi kebanyakan orang, perdagangan melibatkan banyak kerja keras sebelum menjadi sukses. Sebagai bisnis, perdagangan membutuhkan penelitian, evaluasi dan disiplin yang konstan. Tidak ada jaminan dalam bisnis perdagangan, dan Anda bisa bekerja dalam 40 jam seminggu dan akhirnya kehilangan uang. Siapa pun yang mempertimbangkan trading harus memastikan bahwa mereka memiliki kepribadian dan kemampuan finansial untuk melakukan aktivitas bisnis seperti ini. Anda mungkin bertanya kepada diri sendiri. Apakah saya terdorong untuk sukses. Bagaimana saya menangani kekalahan. Apakah saya punya waktu untuk mengabdikan diri untuk mempelajari bisnis perdagangan. Dapatkah saya mematuhi sebuah rencana. Jika saya memiliki dukungan keluarga saya. Apakah saya memiliki uang yang bisa saya kehilangan? Bagaimana saya menghadapi stres. Apakah saya memiliki harapan yang realistis. Jika Anda ingin menjadi pedagang paruh waktu atau penuh waktu, penting bagi Anda meluangkan waktu untuk meneliti dan merencanakan bisnis perdagangan Anda. Ini adalah langkah penting dalam bisnis Anda. Sukses secara keseluruhan sebagai trader Ini bukan profesi dimana anda akan menjadi ahli dalam semalam Trader yang memulai trading terlalu cepat atau tanpa trading plan yang diteliti dengan baik sering menemukan diri mereka kembali pada awalnya, namun dengan modal trading kurang banyak trader yang memiliki realita Harapan dan siapa trea T trading sebagai bisnis dan bukan sebagai hobi atau skema get-rich-quick lebih cenderung mengalahkan peluang dan menjadi bagian dari kelompok trader yang sukses. Ingin menjadi day trader Berikut ini apa yang harus diketahui tentang mindset. , Pendidikan, dan waktu berjam-jam yang dibutuhkan untuk membuat perdagangan saham yang konsisten. Periklanan yang sukses melibatkan lebih dari sekedar membaca beberapa artikel atau buku yang harus Anda rencanakan untuk mencurahkan sejumlah besar waktu dan usaha sebelum pernah melakukan perdagangan di pasar live. Anda ingin bertransaksi berjangka dengan harapan Anda akan menjadi kaya, Anda harus menjawab beberapa pertanyaan terlebih dahulu. Jika Anda ingin memanfaatkan fleksibilitas pilihan, Anda harus menerapkan kebiasaan investasi yang cerdas ini. Rasakan bisnis Anda sendiri mungkin Jadilah mimpi Amerika, tapi ini menjadi mimpi buruk bagi banyak pengusaha Pelajari bagaimana menghindari faktor paling umum yang menyebabkan bisnis bangkrut. Setiap karir perdagangan akan mengalami pasang surut Cari tahu bagaimana memaksimalkan masa-masa indah. Pasar ini bisa menjadi pengkhianat. Bagi investor yang tidak siap Cari tahu bagaimana cara menghindari kesalahan yang membuat trader FX tidak berhasil. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Di Inggris, Black Wednesday, 16 September 1992 dikenal sebagai hari dimana spekulan mematahkan pound. Sebenarnya tidak penting. Rasio hutang terhadap pendapatan Anda karena ini adalah angka yang digunakan pemberi pinjaman untuk mengukur kemampuan Anda membayar kembali. Pelajari tentang dua divisi operasi Monsanto Company dan pesaing utamanya di setiap sektor, termasuk The Mosaic. Ketika Anda melakukan pembayaran hipotek, Jumlah yang dibayarkan adalah kombinasi antara biaya bunga dan pelunasan pokok selama beberapa tahun. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Di Inggris, Black Wednesday, 16 September 1992 dikenal sebagai hari dimana spekulan mematahkan pound. Sebenarnya tidak penting. Rasio hutang terhadap pendapatan karena ini adalah angka yang digunakan pemberi pinjaman untuk mengukur kemampuan Anda membayar kembali. Pelajari dua divisi operasi utama Monsanto Company dan pesaing utamanya di setiap sektor, termasuk The Mosaic. Ketika Anda melakukan pembayaran hipotek, jumlah yang dibayarkan adalah kombinasi antara biaya bunga dan pelunasan pokok di atas perusahaan yang bertransaksi. Begitu bahwa menghubungkan pembeli dan penjual di negara yang sama atau berbeda namun tidak terlibat dalam kepemilikan atau Menyimpan barang dagangan Perusahaan dagang dikompensasikan dengan penjual biasanya dengan komisi penjualan. Penggunaan perusahaan dagang yang terhormat adalah salah satu cara agar perusahaan menata ulang model bisnis mereka, sehingga diversifikasi kepentingan mereka, mengembangkan jaringan luar negeri mereka dan menciptakan peluang untuk Pertumbuhan dan potongan pasar yang berpotensi lebih besar. Perusahaan perdagangan sangat menyenangkan untuk bekerja sama dan kami tahu bahwa kami dapat mempercayai mereka sepanjang perjalanan. Anda mungkin ingin menyesuaikan diri dengan perusahaan perdagangan yang baik yang selalu dapat menemukan pembeli untuk Produk Anda jika Anda mengalami masalah dalam menemukan perusahaan perdagangan them. horizontal company. A perdagangan yang bertanggung jawab atas ekspor berbagai produk yang dipasok oleh perusahaan yang berbeda Produsen. Bagaimana Memulai Bisnis Ekspor Impor. Editor s note Artikel ini disadur dari panduan memulai Bisnis Ekspor Impor kami yang tersedia dari Toko Buku Wirausaha. Perdagangan internasional adalah salah satu industri panas milenium baru. Tetapi, ini bukan pemikiran baru. Marco Polo Pikirkan kafilah besar zaman biblikal dengan karangan sutra dan rempah mereka Pikirkan lebih jauh lagi ke kerang perdagangan manusia prasejarah dan garam dengan suku-suku yang jauh Perdagangan ada karena satu kelompok atau negara memiliki persediaan beberapa komoditi atau barang dagangan yang sesuai permintaan. Oleh orang lain Dan saat dunia semakin maju secara teknologis, saat kita beralih dalam cara yang halus dan tidak begitu halus menuju mode pemikiran dunia, perdagangan internasional menjadi semakin memuaskan, baik dari segi keuntungan dan kepuasan pribadi. Inside. Importing tidak hanya untuk jenis petualang tunggal yang bertahan dengan kecerdasan dan kulit gigi mereka. Ini bisnis besar akhir-akhir ini - untuk lagu o Sebuah barang tahunan 1 2 triliun, menurut Departemen Perdagangan AS Mengekspor sama besar Dalam satu tahun saja, perusahaan Amerika mengekspor 772 miliar barang dagangan ke lebih dari 150 negara asing. Segala sesuatu dari minuman untuk diperdagangkan - dan daftar yang mengejutkan Produk lain yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebagai barang dagangan global - adalah permainan yang adil bagi pedagang yang cerdas. Dan produk ini dibeli, dijual, diwakili, dan didistribusikan di suatu tempat di dunia setiap hari. Namun, bidang ekspor impor bukanlah satu-satunya tujuan dari Pedagang perusahaan konglomerat, menurut Departemen Perdagangan AS, orang-orang besar menghasilkan hanya sekitar 4 persen dari semua eksportir Yang berarti bahwa 96 persen eksportir lainnya - bagian terbesar adalah pakaian kecil seperti milik Anda - kapan Anda baru saja, setidaknya. Champagne dan Caviar. Mengapa bisnis besar seperti impor di Amerika Serikat dan di seluruh dunia Ada banyak alasan, tapi tiga hal utama mendidih. Kehadiran Ada beberapa hal Anda tidak bisa tumbuh atau berkembang di negara asal Anda Pisang di Alaska, misalnya kayu mahoni di Maine, atau taman Ball di Prancis. Banyak hal, seperti kaviar dan sampanye, lebih banyak bungkus, lebih banyak gambar, Jika mereka kembali mengimpor daripada rumah-tumbuh Pikirkan furnitur Skandinavia, bir Jerman, parfum Prancis, kapas Mesir Bahkan ketika Anda bisa membuatnya di rumah, semuanya tampak berkelas ketika berasal dari pantai jauh. Harga Beberapa produk lebih murah saat dibawa masuk Dari negara mainan Korea, barang elektronik dan pakaian Meksiko Taiwan, untuk beberapa mainan, sering dapat diproduksi atau dirakit di pabrik-pabrik asing dengan uang jauh lebih banyak daripada jika mereka dibuat di depan domestik. Selain dari barang-barang cap, negara-negara biasanya mengekspor Barang dan jasa yang bisa mereka produksi dengan harga murah dan impor barang yang diproduksi lebih efisien di tempat lain Apa yang membuat satu produk lebih murah bagi sebuah negara untuk diproduksi daripada yang lain. Dua faktor sumber dan teknologi A Negara dengan sumber daya minyak yang luas dan teknologi kilang, misalnya, akan mengekspor minyak namun mungkin perlu mengimpor pakaian. Tip dari Bisnis Ekspor Impor. Pertama, mari lihat para pemainnya. Selama Anda mendapatkan importir dan barang Anda. Eksportir, ada banyak variasi pada tema utama. Perusahaan manajemen ekspor EMC EMC menangani operasi ekspor untuk perusahaan domestik yang ingin menjual produknya ke luar negeri namun tidak tahu bagaimana dan mungkin tidak ingin tahu bagaimana EMC melakukan semuanya - - merek dealer, distributor dan perwakilan yang menangani iklan, pemasaran dan promosi yang mengawasi penandaan dan pengemasan yang mengatur pengiriman dan terkadang mengatur pembiayaan. Dalam beberapa kasus, EMC bahkan mengambil alih barang, pada intinya menjadi distributor sendiri EMCs biasanya mengkhususkan diri pada produk, pasar luar negeri. Atau keduanya, dan - kecuali jika mereka telah mengambil judul - dibayar melalui komisi, gaji atau pengikut ditambah komisi. Perusahaan perdagangan ekspor dll Sementara EMC memiliki barang dagangan Ll dan menggunakan energinya untuk mencari pembeli, sebuah ETC menyerang sisi lain dari koin perdagangan. Ini mengidentifikasi pembeli asing yang ingin membelanjakan uang mereka dan kemudian memburu sumber domestik yang bersedia mengekspor An dll kadang-kadang mengambil judul untuk barang dan Kadang bekerja berdasarkan komisi. Pedagang ekspor ekspor Pengusaha internasional ini adalah semacam agen bebas Dia tidak memiliki basis klien tertentu, dan dia tidak mengkhususkan diri pada satu industri atau lini produk. Sebaliknya, dia membeli barang langsung dari dalam negeri atau luar negeri. Produsen dan kemudian mengemas, mengirim dan menjual barang sendiri. Artinya, tentu saja, bahwa tidak seperti EMC, dia menanggung semua risiko dan juga semua keuntungannya. Membuang Trade Channel. Sekarang Anda sudah terbiasa dengan para pemain, Anda harus berenang di saluran perdagangan, sarana yang digunakan oleh barang dagangan dari pabrikan ke produsen pengguna akhir. Seorang pabrikan yang menggunakan perantara yang menjual kembali kepada konsumen sedang mendayung di tingkat tiga tingkat. Annel distribusi Tengkulak bisa menjadi pedagang yang membeli barang dan kemudian menjualnya kembali, atau dia bisa menjadi agen yang bertindak sebagai broker tapi tidak mengambil judul untuk barang itu. Siapa perenang Anda akan tergantung pada bagaimana Anda mengkonfigurasi Saluran perdagangan, tapi bisa termasuk perwakilan berikut ini. Apoteker seorang wiraniaga yang mengkhususkan diri pada jenis produk atau lini produk pelengkap misalnya, televisi elektronik rumah tangga, radio, pemutar CD dan sistem suara Dia sering memberikan bantuan produk tambahan, Seperti pergudangan dan layanan teknis. Distributor atau distributor grosir adalah perusahaan yang membeli produk yang telah Anda impor dan menjualnya ke pengecer atau agen lain untuk distribusi lebih lanjut sampai sampai ke pengguna akhir. Perwakilan seorang penjual cerdas yang menawarkan produk Anda ke grosir. Atau pembeli eceran, kemudian melewati penjualan kepada Anda berbeda dari perwakilan produsen karena ia tidak selalu mengkhususkan diri pada p tertentu. Roduct atau kelompok produk. Retailer ujung ekor dari saluran perdagangan dimana barang dagangannya menjadi konsumen sebagai variasi lain pada sebuah tema, jika pengguna akhir bukan Joan Q Public tapi produsen peralatan asli OEM, maka Anda tidak perlu Khawatir tentang pengecer karena OEM menjadi ujung garis Anda Think Dell Computer membeli sebuah program perangkat lunak untuk dikirimkan ke pembeli komputer pribadinya sebagai bagian dari paket goodie. Right Stuff. Tidak semua orang digunting sebagai pedagang internasional. Ini bukan, misalnya, karier untuk penjualan-fobia Jika Anda salah satu dari orang-orang yang lebih suka bekerja pada kelompok rantai daripada menjual kue Girl Scout, atau jika Anda memusatkan perhatian untuk membuat promosi penjualan, berarti Anda Jangan ingin berada dalam ekspor impor Ini juga bukan karier untuk tantangan organisasi Jika Anda salah satu jenis tipe membiarkan-setan-menangani-rincian yang gagasan tentang tindak lanjutnya menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, Anda harus berpikir dua kali tentang magang Ational trading. Jika, di sisi lain, Anda adalah seorang tenaga penjualan yang antusias, dinamo dalam melacak barang-barang seperti faktur dan kuitansi pengiriman, dan gagasan Anda tentang surga melihat di mana ide dan produk baru akan membawa Anda, dan jika, untuk melengkapinya Off, Anda menyukai kegembiraan berurusan dengan orang-orang dari budaya yang berbeda, maka ini adalah karir untuk Anda. Ini juga membantu jika Anda sudah memiliki latar belakang dalam ekspor impor Sebagian besar pedagang yang kami ajak bicara berpengalaman dalam industri ini sebelum meluncurkan Bisnis mereka sendiri Peter P yang mendirikan perusahaan perdagangan Rusia, langsung dari jurusan kuliahnya di bisnis internasional ke posisi operasi dengan perusahaan perdagangan daging beku internasional di Atlanta, yang mendudukkannya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya berbicara Baik Rusia dan Ukraina dengan lancar, Peter mengatakan bahwa saya berasal dari Ukraina, saya menganggap Rusia sebagai anak di bawah umur di perguruan tinggi, awalnya sebagai kelas yang mudah. ​​Sedikit yang saya ketahui ketika saya lulus kembali pada tahun 89 bahwa Rusia akan membuka diri kepada Kami St tak lama kemudian. Perdagangan Hit Parade. Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, 10 negara teratas yang diperdagangkan oleh Amerika dalam urutan impor dan ekspor terbesar ke yang terkecil. Anda tentu saja tidak membatasi diri Anda untuk melakukan transaksi perdagangan dengan importir. Dan eksportir di negara-negara ini - ada banyak kemungkinan menarik lainnya yang ada, termasuk negara-negara anggota pangkalan Karibia dan Pakta Andean dan anak-anak baru di Blok Timur, negara-negara bekas Uni Soviet Tetapi sebagai seorang pemula di kancah internasional, Anda harus membiasakan diri dengan mitra dagang terbesar kami dan melihat apa yang mereka tawarkan Kemudian ambil yang terbaik, bersama mereka atau dengan negara lain. Pasar Target. Setiap bisnis membutuhkan konsumen untuk produk dan layanannya, seperti yang oleh Vulcans begitu fasih menaruhnya. , Hidup lama dan sejahtera Sekarang Anda tahu apa yang menjalankan bisnis ekspor impor memerlukan, Anda perlu merencanakan, atau menargetkan, pasar Anda, dan menentukan calon klien Anda, yang mana Wilayah geografis yang akan Anda tarik, dan produk atau layanan spesifik apa yang akan Anda tawarkan untuk menarik mereka masuk Ini adalah fase yang sangat penting dalam proyek pengembangan mega-trader Riset pasar yang tepat dapat membantu meningkatkan perusahaan perdagangan Anda menjadi pusat keuntungan sejati, Dan semakin banyak penelitian yang Anda lakukan, semakin siap Anda sebelum Anda secara resmi membuka pintu Anda, semakin sedikit kemunduran yang mungkin Anda lakukan. Siapa Pelanggan Anda? Semua produsen, pemasok, perajin, tukang, importir, eksportir atau pengecer adalah permainan yang adil. Anda bisa mengejar perusahaan yang berurusan dengan peralatan konstruksi berat atau perhiasan halus, barang gourmet atau makanan hewan, telekomunikasi atau mainan. Satu-satunya persyaratan penting adalah mereka ingin menjual barang dagangan mereka atau membeli barang lain. Apa yang ada di dalamnya. Ini tidak berarti Namun, teknik terbaik Anda adalah berdiri di gerbang produsen, tersandung saat mereka berjalan ke mobil mereka setelah bekerja setiap malam. Penargetan menurut definisi berarti merinci pada kelompok tertentu. Jika Anda memiliki previ Sebagai pengalaman di bidang tertentu, misalnya, Anda harus mempertimbangkan dengan serius untuk menargetkan pasar itu terlebih dahulu. Anda akan merasa nyaman dengan jargon dan prosedur sehingga promosi penjualan Anda - dan penjualan awal Anda - akan berjalan lebih mulus dan mudah Sebagai bonus tambahan, Anda Mungkin sudah memiliki kontak di lapangan yang bisa menjadi klien pertama Anda atau mengarahkan Anda ke rekan kerja di bidang itu. S S menargetkan bidang teknologi - khususnya, solusi perangkat lunak untuk penggunaan komersial dan kabel komputer - hanya karena dia bekerja di Daerah itu selama lebih dari 10 tahun Dia tahu lapangan dan merasa nyaman di dalamnya. Wahib W juga, mulai di lapangan yang dia kenal dengan baik, landasan pacu dan lampu navigasi, kemudian melanjutkan ke proyek konstruksi internasional lainnya, mengimpor bahan kereta api dan tiang telepon dan Jasa konstruksi, serta bahan-bahan peralatan berat lainnya. Apa s My Niche. OK Anda telah mempersempit daftar produk yang akan Anda targetkan sekarang? Anda akan ingin menemukan ceruk Anda, sudut unik yang akan membuat bu Anda Siness selain dari - dan di atas - persaingan Di sinilah Anda benar-benar dapat membiarkan kreativitas Anda bersinar. Anda mungkin memutuskan untuk memulai sebagai perusahaan manajemen ekspor EMC, ingat, mencari pembeli untuk perusahaan manufaktur dalam negeri, atau sebagai perdagangan ekspor Perusahaan dll, menemukan sumber domestik bersedia untuk ekspor Atau Anda mungkin ingin tetap dengan rumus asli Trader Sam, mengimpor dan mengekspor sendiri sebagai pedagang ekspor impor. Di Florida, Lloyd D telah memposisikan perusahaannya sebagai EMC dan ETC, Tergantung pada kebutuhan kliennya Sebagai seorang EMC, kami bekerja secara langsung untuk produsen, atau manajer distributor eksklusif untuk penjualan internasional, sebagai penyedia pemasaran dan penyaringan, Lloyd menjelaskan, dan akan mencari dan menemukan pembeli luar negeri untuk dijual kembali dan atau memenuhi syarat Distributor perwakilan penjualan Tujuan kami adalah berfungsi sebagai perpanjangan dari usaha penjualan ekspor utama kami. Di bawah topi ETC-nya, kata Lloyd, perusahaan saya tampil dalam mode yang serupa dengan yang sebelumnya. Iously dijelaskan, kecuali untuk hubungan utama yang berkurang, dan bisnis biasanya dilakukan berdasarkan kasus per kasus atau basis ad-hoc. Ini lebih merupakan fungsi sumber untuk pembeli dan penjualnya. Di Jerman, Michael R menggambarkan peran perusahaannya. Dengan cara ini, kami adalah konsultan di seluruh dunia untuk UKM perusahaan kecil dan menengah yang ingin meningkatkan penjualan dan keuntungan mereka dengan menggunakan pasar dunia yang ada dengan lebih berhasil. Penelitian Pasar. Berikut adalah ikhtisar cepat-cepat dari tugas riset pasar Anda yang ingin Anda lakukan. Lakukan investigasi mendalam terhadap masing-masing bidang ini. Produk atau layanan yang akan Anda jual. Pengguna akhir yang akan Anda tuju untuk konsumen pasar massal, industri berat, industri ringan, penggunaan medis atau rumah sakit, pemerintahan, bisnis atau profesional. Negara atau negara yang akan Anda ekspor atau impor dari. Saluran perdagangan Anda akan menggunakan perwakilan penjualan langsung, perwakilan, distributor atau perwakilan. Biaya Awal. Salah satu dari tangkapan-22 berada dalam bisnis untuk diri Anda sendiri adalah bahwa Anda memerlukan m Satu untuk menghasilkan uang - dengan kata lain, Anda memerlukan dana awal Biaya ini berkisar antara kurang dari 5.000 sampai lebih dari 25.000 untuk bisnis ekspor impor Anda bisa memulai dengan homebased, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang penyewaan ruang kantor Anda tidak perlu Saya perlu membeli banyak persediaan, dan Anda mungkin tidak membutuhkan karyawan. Kebutuhan dasar Anda adalah komputer, printer, mesin faks dan modem. Jika Anda sudah memiliki barang-barang ini, maka Anda mundur dan berlari Beberapa pedagang yang kami ajak bicara. Dengan mulai dari nol. Kami mulai dari nol, kata Wahib W tapi begitu mereka mendapat proyek besar, hanya itu yang dibutuhkan. Entah Inside. Peter P dari perusahaan mulai dari posisi keuangan yang sama. Kami hanya memiliki sedikit uang di bank, Dia mengatakan Apa yang mereka lakukan adalah hubungan yang dibangun dengan hati-hati dengan pemasok, dan aset berharga yang dapat dicapai dan berjalan perusahaan ini. Salah satu dari banyak hal bagus tentang bisnis ekspor impor adalah bahwa biaya startup-nya relatif rendah. Adv Antage kemampuan homebased, yang memotong biaya sewa kantor tidak ada apa-apa Kecuali Anda kembali memulai sebagai distributor, Anda bisa lolos dengan tidak membeli inventaris, yang berarti tidak ada pengeluaran dana untuk barang-barang kecil yang bagus untuk ruang tampilan rahasi Anda tidak memiliki ruang display. Pengeluaran finansial utama akan menuju peralatan kantor dan biaya riset pasar - dan jika Anda menyukai banyak orang modern, Anda sudah memiliki peralatan kantor yang paling mahal sebagai sistem komputer. Tapi mari kita lepaskan dari atas Berikut ini adalah rincian dari Semuanya - dari potongan investasi berat sampai barang kelas terbang - Anda harus bangun dan menjalankan sistem komputer dengan modem dan printer. Fax machine. Internet e-mail service. Market research and or trade leadss. Voice mail atau mesin penjawab. Stationery dan Perlengkapan kantor. Biaya kotor untuk melakukan riset pasar mengenai turbin asing. Anda dapat menambahkan semua jenis barang dengan berbagai tingkat kebutuhan ke daftar ini Sebagai contoh, mesin fotokopi adalah nilai tambah. Ini juga bagus untuk memiliki bona fi Perabot kantor sebuah kursi berlapis kain dengan dukungan lumbal yang berputar dan gulung, lemari arsip yang mengilap yang benar-benar mengunci, rak buku ek asli. Tapi mari pertimbangkan bahwa Anda mulai dari awal Anda selalu bisa mengatur komputer Anda di meja dapur Anda atau di Meja kartu di sudut kamar tidur Anda dapat menyimpan file dalam kotak kardus Ini tidak glamor, tapi cukup memadai sampai Anda membuat bisnis Anda mengepul. Hasil sepenuhnya terserah pada Anda, tergantung seberapa serius Anda dan seberapa berkenan Anda Adalah untuk memperluas pendapatan kotor tahunan untuk industri berkisar antara 30.000 sampai 200.000 dan seterusnya, dengan rata-rata sekitar 75.000 Beberapa pedagang bekerja dari rumah, menambah pendapatan 9 sampai 5 dengan keahlian perdagangan mereka Orang lain telah meluncurkan bisnis penuh waktu yang berkembang yang menuntut Perawatan konstan dan makan Wahib W s perusahaan ekspor memiliki staf lima yang mengawasi kontrak jutaan dolar. Ada ton dan ton peluang untuk perdagangan ekspor, kata Wahib WUS produsen ar E setidaknya 10 tahun di belakang jam dalam mengekspor Jadi potensi pertumbuhan sepenuhnya terserah Anda - selama Anda bersedia untuk menempatkannya pada waktu itu. Pricing Yourself. What s Inside. As seorang pedagang internasional, Anda adalah perantara Dalam membeli dan menjual, atau mengimpor dan mengekspor, transaksi Oleh karena itu, Anda harus menentukan bukan hanya harga produk, tapi juga harga layanan Anda. Dua angka ini terpisah namun interaktif. Karena Anda adalah perenang di saluran perdagangan. , Harga layanan Anda harus ditambahkan ke harga produk, dan itu dapat mempengaruhi daya saingnya di pasar. Karena biaya untuk layanan Anda akan memengaruhi keberhasilan produk, pada akhirnya Anda dapat memutuskan untuk mengubah struktur harga Anda. Jangan ingin menjual lebih rendah klien Anda sehingga Anda tidak dapat menutupi pengeluaran Anda dan mendapatkan keuntungan, tapi Anda tidak ingin menjual terlalu mahal dan mengurangi daya saing perusahaan Anda dan barang dagangan yang Anda wakili. Ekspor manajemen ekspor companie S menggunakan dua metode dasar untuk membayar komisi layanan dan pengikut mereka Biasanya, Anda memilih satu metode atau metode lainnya berdasarkan seberapa laku yang Anda rasakan. Jika menurut Anda itu mudah dijual, Anda akan ingin mengerjakan metode komisi Jika Anda Merasa itu akan menjadi berenang hulu, sulit untuk menjual dan memerlukan banyak riset pasar, Anda akan meminta seorang pengikut. Metode ketiga adalah dengan membeli produk secara langsung dan menjualnya di luar negeri Ini adalah skenario umum ketika Anda berhadapan Dengan produsen yang lebih suka menggunakan Anda sebagai distributor daripada sebagai perwakilan Anda masih akan memasarkan produk berdasarkan nama produsen, namun pendapatan Anda akan berasal dari keuntungan yang dihasilkan oleh penjualan dan bukan oleh komisi. Perusahaan manajemen ekspor Commish. Import biasanya Beroperasi berdasarkan komisi sekitar 10 persen Biaya ini didasarkan pada biaya produk dari produsen. Katakanlah Anda kembali bekerja dengan kursi taman Inggris, yang menghabiskan biaya 110 masing-masing Berikut ini yang Anda lakukan Pertama, ambil pr Es produsen pengisian untuk produk 110 Sekarang kalikan 110 sebesar 10 persen, yang memberi Anda komisi 11 per kursi. Jadi harga produk Anda pada saat ini adalah 121 per kursi 110 11 Untuk mendapatkan harga akhir, Anda akan membutuhkan Untuk menambahkan biaya lain ke angka ini, setiap tanda atau kemasan khusus, pengiriman, asuransi dan komisi perwakilan atau distributor mana pun yang akan Anda bayar kepada orang lain di saluran perdagangan, yang akan kami selesaikan sedikit kemudian Setelah Anda tiba dengan harga akhir, Anda akan memeriksanya terhadap harga pesaing Anda yang Anda lakukan melakukan riset pasar Anda, benar Jika harga produk Anda relatif rendah, Anda dapat menemukan persentase komisi Anda. Untuk saat ini, Anda dapat melihat bahwa untuk setiap kursi Anda atau penyalur perdagangan Anda Jual, Anda akan mendapatkan 11 Jika Anda menjual seribu kursi, itu adalah 11.000 untuk Anda. Membawa Retainer. Jika pabrikan tidak dapat menurunkan harganya cukup atau jika Anda merasa produk itu akan laku keras, Anda pasti ingin bertanya. Untuk retainer datar mo Jenis nabati, bukan jenis alat gigi Anda akan melewati semua biaya riset pasar bersama pabrikan. Dengan membawa pengikut, Anda menjaminkan penghasilan setingkat daripada satu terikat oleh komisi ke produk bermasalah. Untuk menentukan keinginan Anda , Anda harus mempertimbangkan tiga variabel yang terkait dengan kinerja layanan Anda. Labor dan bahan atau persediaan Ini biasanya mencakup gaji atau perkiraan gaji Anda per jam ditambah upah dan tunjangan yang Anda bayar untuk karyawan yang terlibat dalam kinerja pekerjaan. Tentukan biaya tenaga kerja, perkirakan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan memperbanyaknya dengan gaji per jam dari gaji Anda dan dari setiap karyawan yang mungkin Anda gunakan Anda dapat menghitung bahan sebagai persentase persalinan, namun sampai Anda memiliki catatan masa lalu Untuk digunakan sebagai panduan, Anda harus menggunakan 2 sampai 6 persen. Overhead Variabel ini terdiri dari semua biaya tidak langsung dan tidak langsung yang diperlukan untuk mengoperasikan bisnis Anda Untuk menentukan tingkat overhead Anda, tambahkan Up semua pengeluaran Anda selama satu tahun, kecuali tenaga kerja dan materi Bagilah angka ini dengan total biaya tenaga kerja dan bahan untuk menentukan tingkat suku bunga Anda atau gunakan tingkat 35 persen sampai 42 persen dari tenaga kerja dan bahan Anda. Produk dan hasil akhir Setelah semua biaya tenaga kerja, bahan dan biaya overhead dikurangkan, keuntungan dapat ditentukan dengan menerapkan persentase faktor keuntungan terhadap gabungan biaya tenaga kerja dan material dan biaya overhead. Apa yang akan Anda lakukan selama jam sibuk dan seterusnya akan bergantung pada bagaimana Anda Menyusun layanan Anda Beberapa pedagang bertindak hanya sebagai perwakilan penjualan, menemukan pembeli dan mengambil komisi, namun menghindari aspek pengiriman, dokumentasi dan pembiayaan dari kesepakatan. Orang lain lebih senang menawarkan layanan penuh, membeli langsung dari produsen dan mengambil semua Tanggung jawab transaksi dari pengiriman ke pemasaran Pedagang ini sering mengkhususkan diri dalam impor atau ekspor dan berpegang pada industri barang dagangan yang mereka ketahui Best. What s Inside. Tidak peduli seberapa eksotis Anda ingin mendapatkan, tugas Anda yang paling dasar akan mendapatkan barang dagangan, menjualnya, mengangkutnya dan mendapatkan bayaran untuk itu. Jalur Ekspor. OK, eksportir - Anda telah menemukan pembeli untuk Barang dagangan Anda kembali menjadi pemain Anda siap untuk diluncurkan Jadi sekarang apa yang Anda lakukan Ikuti jalur ekspor. Berikan faktur pro forma - beri importir kutipan pada barang dagangan Anda untuk bernegosiasi jika perlu. Terima surat kredit dari bank Anda. Memenuhi persyaratan letter of credit Memiliki barang dagangan yang diproduksi jika perlu membuat pengaturan pengiriman dan asuransi mengemas barang dagangan dan membawa barang dagangannya. Mengumpulkan dokumen pengiriman. Dokumen pengiriman yang ada ke bank Anda. Jalur Impor. OK, importir Anda telah menemukan barang dagangannya. Anda ingin membeli dan kemudian menjual kembali Anda kembali pemain Anda siap untuk roll Jadi sekarang apa yang Anda lakukan Ikuti jalur impor. Menerima faktur pro forma, kutipan eksportir mengenai barang dagangan bernegosiasi jika perlu. Buka surat credi T di bank Anda. Verifikasi bahwa barang dagangan telah dikirim. Dokumen asli dari eksportir. Lihat barang dagangan melalui kebiasaan. Dengarkan barang dagangan Anda. Suatu hari di dalam Life. What hari seorang trader benar-benar terlihat seperti Apa yang dia lakukan di sela persiapan Faktur pro forma, permintaan surat kredit dan dokumen pengiriman Berikut ini adalah gambaran balik dari balik layar, atas saran Michael R dari konsultan perdagangan internasional di Jerman. Jam pertama Baca statistik yang dicetak semalam oleh komputer untuk melihat apakah setiap agen perwakilan telah memenuhi persyaratannya. Rencana, dan memulai perubahan jika diperlukan. Bekerja di internet selama satu sampai dua jam untuk melihat pertanyaan apa yang telah masuk, kemudian jawab mereka secara pribadi atau kirimkan mereka ke klien masa lalu atau sekarang yang mungkin tertarik. Bergabunglah sebentar dengan rekan kerja untuk melihat apakah Bantuan diperlukan, kemudian dukung mereka atau trouble-shoot. Look di koran hari untuk melihat apakah ada gerakan di industri saya di mana saya harus bertindak cepat. Ambil secangkir kopi. Lihatlah surat itu Nd menangani atau meneruskan barang. Setelah makan siang, luangkan waktu untuk merenungkan apa yang telah dan apa yang seharusnya terjadi. Pertimbangkan masalah dan atau peluang masa depan dengan prospek dan atau mitra bisnis. Lihatlah lagi e-mail dan Web untuk berita dan berita baru. Kesempatan. Pada akhir hari, harus ada sekitar satu jam untuk membahas lagi dengan rekan kerja bagaimana hari itu berlalu dan atau masalah yang muncul. Satu atau dua malam dalam seminggu, menghadiri acara bisnis atau pertemuan dengan mitra diskusi. Tidakkah selalu ada di rumah di belakang mejanya Apa yang dia lakukan saat berada di jalan Berikut adalah adegan di balik layar yang lain, milik Jan H seorang pedagang ban Belgia. Perhatikan bahwa hari Jan, dengan cara khas Eropa, berkembang Melalui jam 24 jam, atau apa yang kita anggap sebagai waktu militer. Day di Belgia 07 00 - 09 00 Pekerjaan kantor, e-mail, penawaran faks, surat, dll 09 00 - 12 00 Berkendara ke bandara, bertemu pelanggan dari Finlandia Kembali ke gudang, pelanggan memilih produk 12 00 - 13 00 Makan siang dengan pelanggan, diskusi umum 13 0 0 - 18 00 Kunjungan dengan pelanggan dari diskusi panjang Nigeria, tawar menawar harga, persyaratan pembayaran, dll mengawasi pemuatan kontainer yang dikirim ke Amerika Serikat melalui telepon, faks, e-mail kedatangan pelanggan dari Prancis, diskusi 18 00 Perjalanan cepat Rumah untuk ganti dan mandi 19 00 - Angkat pelanggan Prancis di hotel, makan koktail dan makan malam, lebih banyak negosiasi. Day di jalan di Jerman 05 00 Tinggalkan rumah untuk drive 400 km 08 00 Tiba pada diskusi pemasok pertama dan pembelian barang 10 00 Tinggalkan pemasok berikutnya 11 00 Diskusi pemasok berikutnya tanpa hasil 12 00 Kunjungan pelanggan dilakukan penjualan 13 30 Kunjungi pemasok lain yang akan melakukan diskusi 15 00 Berangkatlah ke drive 300-odd km yang lain 18 00 Tiba di hotel cek e-mail di laptop, telepon 19 30 Sauna and swim at hotel pool 20 30 Dinner with supplier, then to bed. As an international trader, your mission is sales--in two different but overlapping arenas a selling yourself and your company to clients as an import export manager for thei r products, and b selling the products themselves to representatives and distributors Success in one of these arenas will contribute to your success in another Once you ve established a favorable sales record with one client s goods, you ll have a track record with which to entice other clients And, of course, each success will contribute to your own self-confidence, which will, in turn, lend that air of confidence to your negotiations with new prospects. Hunting for Exports. A surprisingly small percentage of domestic producers export their wares So your marketing goal is to convince the huge remainder that they can increase profits by exporting--with your guidance--to specific target countries You can accomplish this with direct mail and cold calls If you re starting with imports, don t ignore this section--you ll work in basically the same manner. What s Inside. Before you initiate contact with any manufacturer, you ll need to do some basic market research. What products are hot sellers in the domestic marketplace Focus your attention on products that you know well or use yourself, or that are bestsellers in their market niches. Are these products hot sellers in your target countries. If not, are there situations or markets that would put these products in great demand if the products were available. Who manufactures these products. What is the selling price of each product--and of competing products or brands--domestically and in your target countries. Direct-Mail Dazzle. Now you re ready to begin your direct-mail campaign Choose one manufacturer of one of the products you ve researched Then call the company and ask for the name of the person to whom you ll want to write If the company is small, you ll probably want the president or owner If it s a larger concern, you might want to direct your letter to the vice president in charge of sales, the sales manager or the president or owner. Armed with a name and title, write your letter, taking care to address the following poin ts. Introduce yourself and your company. Briefly outline the potential of the overseas market. Outline the product s potential within that market. If possible, explain why and how your company, out of all others, will be able to position the product best For example, if you have experience with like products, be sure to say so. If you already have contacts with foreign distributors, explain that you have foreign representatives for overseas sales. Ask for a personal meeting to further discuss the possibilities. Once your first letter is in the mail, sit down and write another to a potential client in another product line And then another, until you ve exhausted your first set of preliminary market research products. Now wait a week or 10 days If you haven t heard from your first target manufacturer, give him a call Ask to set up a meeting in his office to discuss your plan Then call the next manufacturer and the next If you re not familiar with sales, you may find this portion of the program a white-knuckler Don t be nervous You re offering these people a terrific opportunity Not everyone is going to bite not everyone can recognize a great deal when it jumps up and grabs them , but not everyone is going to turn you down, either A no thank you now and then is part of the game. Cold - Calling All Clients. Cold-calling, so-called because you call a potential client cold without any warming up by prior contact, is an alternative to the direct-mail approach The good news is that, if you re calling locally, it s usually cheaper than direct mail The bad news is that it requires much more perseverance to be effective The other good news, however, is that, done properly, a cold call can be much more effective than direct mail. Before you make your first call, be sure you know what you want to say and how you want to say it Some experts recommend writing out a sort of script that you can follow during the course of your call This is a good starting-off exercise to help plan your spiel, but be aware of the fact that following a script has its drawbacks The main one is that the person you re calling doesn t know he s supposed to be following the script, too, and when he gets off track, so do you. Desperately Seeking Imports. How do you go about finding goods to bring states ide You have several options. Travel abroad on an import search mission. Wait for foreign manufacturers to contact you. Attend trade shows. Contact foreign embassies trade development offices. Contact the U S Department of Commerce s International Trade Association. Track down leads on the Internet and in trade publications. Selling Yourself. You ve located foreign manufacturers or suppliers whose products have U S sales potential Now you have to sell them on the idea of entering the U S marketplace and convince them that you re the person to usher them in How do you do this Basically, the same way you ll pitch domestic manufacturers, with a direct-mail campaign Only in this case, you ll do better to think of it as a direct fax letter Although many traders rely on international mail, unless you re sending to regions or countries with highly developed infrastructures, such as Canada or Western Europe, you ll be much more assured of your missive reaching its destination if you send it by fax. In your letter, outline the various opportunities available in the United States for the product and highlight that you ll handle all import logistics with little cost to the manufacturer It s very similar to the export letter, with two exceptions. You should address the letter recipient For example, use Monsieur abbreviated M instead of Mr if the recipient is French Even though your letter is in English, this little touch shows that you do know something about the French language and that you ve taken the care and courtesy to address the recipient in his own tongue. Check to make sure you ve eliminated any slang that may be confusing to non-natives. International Call. Follow up in a few days with another fax Think of the follow-up as a firm but gentle nudge, an opportunity to strengthen your position and demonstrate real interest in importing the merchandise Remember that part of your task is to convince the potential client that your company is the best one for the job, so you have to supp ly a reason for this If you can t claim that you re experienced in interior design or mulch or whatever sales in the United States and Europe or wherever , then come up with something else Maybe you re only experienced in the United States so far That s fine That s where you ll be selling Maybe you re not experienced yet, but you ve done a great deal of research Fill that in instead Use your creativity. Marketing Plan. Whether you re planning on exporting or importing, be prepared to present your prospective client with a marketing plan If the manufacturer is close to home, you ll naturally present it in person If she s overseas, you may still have to make that get to arrange a personal visit to close the deal If you feel strongly enough about the product s U S potential, the trip will be worth the time and expense. To prepare your marketing plan, you ll need the information you ve already asked for pricing, product brochures or literature, and samples If your prospect balks at supplying these materials, tell her that you ll need them to further explore the market potential and develop a presentation for her, outlining the market strategy you plan to pursue. Once you have the materials in your office, sit down and figure out every possible expense you ll have so you can arrive at your sales price Then, if you ve already been in contact with distributors or representatives, find out if this price will sell in their market If you don t have any representatives yet, you ll need to locate one and determine if he can work with that price Assuming the answer is yes, you ve got a viable product. Now write out your marketing plan, which should include the following elements. Target Which country or countries will you or your representatives sell in Why are these markets viable Include positive market research information and be sure to assemble it in a clear, concise, easy-to-digest format This is where your desktop publishing programs will shine--you can make charts, graphs and tables interspersed with facts, figures and text. Sales Explain at what price you ll sell the product, give your annual sales forecast, your fee structure and the profits the manufacturer can expect. Marketing Briefly touch on any special marketing or promotions for the product for example, foreign or domestic trade shows or any local advertising your reps will do. What s Inside. Entrepreneur s business startup guide Creating a Successful Business Plan. Entrepreneur s business startup guide Financing Your Small Business. Entrepreneur s business startup guide Successful Sales and Marketing. Importing Into the U S. Helpful Government Agencies. Magazines and Publications.

No comments:

Post a Comment