Thursday 27 July 2017

M92 Pap Stock Options


Opsi saham lipat lebih mudah baru untuk PAP M92 M85 Draco. Originally Diposting oleh Mike Meridian. We memasang salah satu saham Manticore di M92 dengan menggunakan engsel Stormwerks untuk pelanggan dan akhirnya dikecewakan pada akhirnya Seluruh majelis, meski dibuat dari Aluminium cukup berat Selain itu, SEMUA sekrup yang disediakan oleh pelanggan dengan stok dan engselnya adalah ukuran yang tidak benar dan atau bidang benang Sekrup lampiran untuk persediaan ke engsel sekitar 1 4 terlalu pendek. Perbaiki mudah, tapi membuat frustrasi Setelah terpasang, Kami menemukan bahwa bahkan dengan engsel belakang sekrup trunnion disorot sepanjang jalan sampai ke titik mempertaruhkan pengupasan benang di sana masih sedikit bergetar di dalamnya, jadi kami menambahkan sebuah lubang untuk pin roll yang mengeluarkan 99 goyangan Let-down terbesar hanyalah mekanisme engsel dan bobot keseluruhan, karena tidak mudah membiarkan manipulasi stok dari satu posisi ke posisi lainnya dan benar-benar memberi tip pada pusat keseimbangan SBR ke belakang Dengan ekstensi ou T depan, tidak begitu banyak Bagaimanapun, solusi yang layak dengan modifikasi minimal ke host M92 tapi secara keseluruhan, saya memberikannya minus B rendah. Anda tidak puas dengan stok Beratnya tercantum benar dalam deskripsi produk. , Jadi saya tidak tahu harus berkata apa Dengan supresor palsu alumunium besar di sana, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa stok kami adalah semua masalah dengan berat, Anda memiliki 16 ons aluminium yang diikat ke bagian depan senapan juga. Seperti untuk Sekrupnya, saya curiga saat memasang seseorang membalik sekrup yang disertakan dengan stok dengan sekrup yang menyertai engselnya, panjangnya tidak sama. Sekrupnya 10-32, kedengarannya seseorang mungkin telah memasang ulir sekrup. Di lubang selama pemasangan. Sekrup yang disertakan dengan stok kami adalah 3 4 10-32 dengan mesin cuci, ini adalah yang memasang stok ke engsel. Sekrup 1 2 10-32 adalah yang memasang engsel ke senapan. Menggunakan sekrup yang salah dalam stok ke engselnya yaitu dengan menggunakan yang diberikan D di engsel engsel Stormwerkz untuk atase stok ke engsel atau pengait silangnya akan menyebabkan goyangan Sekrup dengan stoknya benar-benar panjang yang tepat untuk melibatkan semua benang di engsel saat pencuci dipasang Seperti yang telah disebutkan pada Stormwerkz. Sekrup lebih pendek. Hubungi kami di 630-715-0334 dan kita bisa mendiskusikannya, kami di sini untuk membantu. Mantel Manticore. Last diedit oleh Dawg180 02-14-2014 pada 08 38 AM. Saya berjanji setia pada cita-cita yang kami tinggalkan oleh orang-orang yang lebih bijaksana daripada saya, berpandangan untuk memberi anak-anak mereka kesempatan untuk bebas. Aktivis senjata api menyerang lagi ketika ATF mengumumkan bahwa hal itu mungkin mengubah bagaimana NFA Trust kembali bekerja pada tahun 2013. Saya memutuskan Untuk mendapatkan beberapa barang lagi Salah satunya adalah pistol M92 AK47, yang kemudian saya ubah menjadi SBR begitu dokumen saya masuk. Berikut adalah ulasan saya. Dari semua senjata dan aksesori yang telah saya uji, PAP M92 dan Stok lipat Machinegun AS yang saya pakai di atasnya adalah yang paling kontroversial saya menemukan M92 cukup gesit, solid, dan mudah ditembak saya punya sedikit masalah dengan saham kecuali satu cacat desain yang akan saya dapatkan dalam satu menit. Orang lain yang Mengujinya dengan saya tidak peduli untuk itu sebanyak Beberapa tidak menyukai jangkauan pendek dari saham Mights moncong ledakan cukup brutal, terutama dibandingkan dengan senapan laras pendek yang sering lebih pendek penguji tamu saya telah dipecat Salah satu teman saya membenci mesin dan desain Dari stok Machinegun AS, dan re Sekering untuk menembak M92 lagi sampai saya menggantinya dengan yang lain. Ini adalah contoh bagus tentang bagaimana satu senjata api tidak sesuai untuk semua orang. PAP M92 berukuran 28 3 16 dengan stok terbuka, dan 19 7 8 dengan stok terlipat. Sebuah 10 barel, dan itu adalah senjata api kedua yang paling keras yang saya uji dengan perbandingan suara tidak ilmiah saya. Selesai adalah penampilan terbaik yang pernah saya lihat dari AK ritel yang saya miliki beberapa, dan beberapa sub model berbeda dari produsen dan importir yang berbeda. Sangat gelap dan seragam Saya memiliki beberapa WASR, dan sepertinya seseorang menerapkan finish dengan bola kapas saat mengambil pemotretan. Sebagian besar pistol AK yang laras pendek memiliki bagian standar atau semi-standar, dan M92 tidak terkecuali. Sebagai contoh, M92 memiliki lemparan tangan kiri M26x15 di moncong Itu tidak sama dengan kebanyakan senapan AK - pattern lainnya, dan Anda juga harus mendapatkan perangkat moncong khusus atau adaptor benang moncong Untuk saat ini, saya pergi Pabrik memberangus lampiran pada, dan itu terlihat a Sedikit aneh. Satu-satunya bagian dari pengerjaan M92 s yang tidak saya sukai adalah gumpalan galah yang aneh di atas. Apakah Anda melihatnya tepat di atas lampiran moncong. Dengan catatan positif, fitur non-standar M92 adalah gaya Krinkov. Penutup debu berengsel Saya tidak suka lepas landas dan mengenakan penutup debu AK, jadi ini adalah nilai tambah untuk saya. Fitur non-standar tapi keren lainnya adalah tuas pengaman berlekuk ini memungkinkan Anda mengunci baut yang terbuka Ya, dibutuhkan beberapa kemahiran Anda. Harus memegang baut sambil menggeser tuas ke atas, tapi jika Anda sudah melakukan metode pengisian yang tidak tepat, mungkin Anda tidak menganggap ini terlalu sulit. Salah satu hal yang tidak saya sukai dari PAP M92 adalah pemandangan belakang yang sulit dilihat, dan Berasal dari koleksi AK saya yang mengatakan banyak hal, saya sama sekali tidak menyukai pemandangan depan variabel, tapi pemandangan belakangnya sangat buruk. Dua titik putih itu bagus, tapi dapatkah Anda melihat takik pemandangan belakang pada gambar itu. Jangan khawatir, aku tidak bisa melihatnya saat aku menembaki, entah itu suuuuuper kecil Ips turun untuk rentang hingga 400 meter, dan aperturenya lebih kecil lagi. Saya berencana untuk memasang Industri Midwest yang menyerukan forend pada M92 dan menjalankan titik merah di atasnya. Pandangan depan tidak seburuk, tapi saya benci flip-up Titik untuk jarak yang lebih jauh Ini cukup longgar sehingga saya khawatir akan membalik atau setengah membalik tanpa sengaja. Tampak depan, membalik untuk mengungkapkan titik putih untuk penembakan jarak jauh. Tayangan menembak. Tidak semua orang menyukai M92, tapi Saya menyukainya dan berpikir itu tertembak dengan cukup baik Setelah melakukan beberapa uji coba fungsional dan beberapa pemotretan untuk artikel perbandingan kebisingan, saya menjalankan M92 melalui bor bulat 100. Bor adalah tes stres untuk latihan rakitan QSI yang menjalankannya dalam senapan dasar. Kelas, dan juga kursus senjata DTI John Farnam Tujuannya adalah api sederhana dua putaran, bergerak, ulangi sampai Anda melewati tiga majalah atau 100 putaran Tampaknya cukup mudah, tetapi pada akhirnya siswa sedikit bertele-tele, senapan telah menunjukkan Kelemahan, dan Larasnya menjadi sangat panas Saya tidak menganggap senjata api sebagai pertahanan diri siap sampai saya menyelesaikan latihan dengan berhasil. Pada akhir lari M92 saya belajar tiga hal. Ledakan moncong terasa lebih kuat daripada senapan atau pistol lainnya. Aku sudah melewati latihan itu, termasuk peluru hatiku 6 75 300 Blackout AR15 dan Draco AK5 5 Dr AK47 Aku tidak yakin mengapa, tapi memang ada. Tongkatnya menjadi sangat panas sehingga pegangan tangan kayu menjadi tidak nyaman untuk dipegang. Aku tidak bisa menahannya, tapi aku menggeser peganganku sedikit lebih jauh dari moncongnya. Dalam menonton ulang rekaman yang kami syuting untuk review ini, seharusnya aku menyimpan cengkeramanku di majalah itu, gaya SMG yang biasanya kulakukan dengan Mini ini. Draco dan pistol Blackout saya, tapi ingin mencoba melakukannya dengan cara yang benar dengan MTS 10 barel yang lebih panjang Jarak tempuh Anda mungkin berbeda. Stok Machinegun AS menjadi longgar Tidak begitu longgar untuk mempengaruhi keakuratan atau keandalan, tapi saya bisa memindahkan stoknya ke sekitar Dengan tangan di ujung bor saya terkejut bahwa berbasis grip mo Sistem unting dari US Machinegun masih kuat dan mantap Adaptor stok lipat ACE memiliki penonjolan logam di atasnya, dan ini tidak memungkinkan area kontak yang cukup luas untuk menjamin kecocokan yang konsisten dan ketat. Teman saya Krunk meletakkan tabnya, dan Kita harus menjadi baik untuk pergi sekarang. Bayangkan sebuah tab logam yang melapisi lebar area giling sekarang di adaptor ACE Kami percaya ini berkontribusi pada stok yang longgar. Semua dalam semua, saya senang saya membeli M92 Ini sangat terjangkau sekarang. Anda bisa mendapatkan satu dari Senjata Api Atlantik dengan bantalan moncong yang berbeda ditambah penyangga stabilisasi SB47 seharga kurang dari 600 sebelum biaya pengiriman dan pengiriman sewaktu tulisan ini. Jika Anda hanya menginginkan pistol telanjang, Anda dapat menemukannya kurang dari 450 sepanjang hari Centerfire. Sistem baru-baru ini memilikinya dijual dengan harga kurang dari 400. Biaya gabungan saya untuk SBR M92 sekitar tahun 1050 termasuk stempel yang saya beli M92 saya dengan harga lebih tinggi dari pasar sekarang sekitar 550 dikirim tapi bahkan saat itu saya pikir itu adalah harga yang cukup bagus. Pos terkait Ts. Originally Diposting oleh KTM300XCW Saya mencari tapi tidak dapat menemukan apa yang saya cari Saya mohon maaf jika ini tertutup iklan mual. ​​Saya memiliki Zastava PAPM92 saat ini dengan Sig Brace yang saya inginkan untuk SBR Apa pilihan saham saya yang tidak memerlukan? Modifikasi utama ke receiver Saya lebih suka melipat tapi bisa hidup dengan polimer atau kayu tetap jika itu berarti tidak ada receiver utama mods Thanks in advance for the advice. Check out usmachinegun mereka memiliki beberapa opsi saham untuk Anda. Awalnya Diposting Oleh turbo101 Saya baru saja memilih Up M92 baru hari ini saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencana saya adalah folder samping VZ 58 yang menjadi target kosong Bukan milik saya, tapi akan terlihat sama saya menginstal AK-Builder Krink di hari ini. Folder VZ saya sangat menyukainya, tapi saya merindukan stok kayu di sana Hanya kipas terlihat klasik Saya kira Jadi, saya memiliki stok M70 di jalan Harus bisa membuatnya bekerja dengan hanya lubang trunnion pusat yang saya bor Untuk folder VZ Kita lihat sekarang, sepertinya seperti ini. Saya lahir Free. Posted 8 7 2015 1 12 30 PM EDT. Originally Diposting Oleh morningwould. I melakukan folder VZ yang sangat saya suka, tapi saya merindukan stok kayu di sana. Hanya kipas tampilan klasik yang saya kira Jadi, saya memiliki M70 Saham di jalan Harus bisa membuatnya bekerja dengan hanya lubang trunnion pusat saya dibor untuk folder VZ Kita akan melihat Untuk saat ini meskipun, sepertinya ini. View Quote View All Quotes. View All Quotes. Originally Diposting Oleh morningwould. Originally Posted By turbo101 Saya baru saja mengambil M92 baru hari ini saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencana saya adalah folder samping VZ 58 yang menjadi target kosong Bukan milik saya, tapi akan terlihat sama saya memasang AK-Builder Krink Comp di hari ini. Aku melakukan folder VZ aku sangat menyukainya, tapi aku merindukan stok kayu di sana Hanya kipas terlihat klasik kurasa Jadi, aku punya stok M70 di jalan Harus bisa membuatnya bekerja dengan Hanya lubang trunnion pusat yang saya bor untuk folder VZ Kita lihat sekarang, sepertinya ini. Tampang tampilan yang banyak digunakan. Awalnya Dimasukkan Oleh pagi Ould. Originally Diposting Oleh turbo101 Saya baru saja mengambil M92 baru hari ini saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencana saya adalah folder samping VZ 58 yang menjadi target kosong Bukan milik saya, tapi akan terlihat sama saya memasang AK - Builder Krink comp pada hari ini. Saya melakukan folder VZ yang sangat saya suka, tapi saya merindukan stok kayu di sana. Hanya kipas tampilan klasik yang saya kira Jadi, saya memiliki stok M70 di jalan Harus bisa membuatnya Bekerja dengan hanya lubang trunnion pusat saya dibor untuk folder VZ Kita akan melihat Untuk saat ini meskipun, sepertinya ini. Love tampilan yang banyak digunakan. Terima kasih teman saya menghargainya. Originally Diposting Oleh morningwould. Originally Diposting oleh turbo101 Saya baru saja mengambil M92 baru hari ini saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencanaku adalah folder samping VZ 58 yang menjadi target kosong Bukan milikku, tapi akan terlihat sama seperti aku menginstal AK-Builder Krink di hari ini. VZ folder saya sangat menyukainya, tapi saya merindukan stok kayu di sana Hanya kipas terlihat klasik saya kira Jadi, saya punya stok M70 di jalan Harusnya Mampu membuatnya bekerja dengan hanya lubang trunnion pusat saya dibor untuk folder VZ Kita akan melihat Untuk saat ini meskipun, sepertinya this. can Anda menjelaskan dan menunjukkan gambar tentang bagaimana Anda me-mount folder vz 58. Saya tidak punya foto di Momen Tapi, itu sangat mudah dilakukan Itu adalah lubang 5 lubang sederhana 16 melalui trunnion belakang Lalu aku menaruh takik di atas trunnion sehingga stok tidak diputar setelah Anda mengencangkannya. Pada dasarnya itu meniru takik pada Sebuah VZ Lalu aku hanya melesat saham di sana dengan kacang di dalam Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan folder di sekitar pistol AK apa pun yang saya miliki sejak melakukan stok kayu meskipun sekarang saya menggunakan 5 lubang yang sama 16 dan dibuat Itu bekerja Ternyata frickin manis sejauh yang saya prihatin. Originally Diposting Oleh morningwould. I don t have pics saat ini Tapi, itu sangat mudah dilakukan Itu adalah sederhana 5 16 lubang dibor melalui trunnion belakang Kemudian saya meletakkan Takik di atas trunnion sehingga stok tidak diputar setelah Anda mengencangkannya. Pada dasarnya meniru takik o Na VZ Lalu saya hanya melesat saham di sana dengan kacang di dalam. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan map di sekitar pistol AK yang saya miliki sejak melakukan stok kayu meskipun sekarang saya menggunakan 5 lubang yang sama 16 dan dibuat Itu berhasil Ternyata frickin manis sejauh yang saya perhatikan. View Quote View All Quotes. View All Quotes. Originally Diposting oleh morningwould. Originally Diposting oleh glocktalk. Originally Diposting oleh morningwould. Originally Diposting oleh turbo101 Saya baru saja mengambil M92 baru hari ini Saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencana saya adalah folder samping VZ 58 yang menjadi target kosong Bukan milik saya, tapi akan terlihat sama seperti saya menginstal kru AK-Builder Krink pada hari ini. Saya melakukan folder VZ yang saya suka Itu banyak, tapi saya merindukan stok kayu di sana Hanya kipas terlihat klasik saya kira Jadi, saya memiliki stok M70 di jalan Harus bisa membuatnya bekerja dengan hanya lubang trunnion pusat saya dibor untuk folder VZ Kami Akan lihat Sekarang, kelihatannya seperti ini. Anda bisa menjelaskan dan menunjukkan gambar bagaimana Anda memasang vz 58 f Lebih tua. Saya tidak punya foto pada saat ini Tapi, itu sangat mudah dilakukan Itu adalah lubang 5 lubang 5 sederhana yang dilewati melalui trunnion belakang Lalu saya menaruh takik di atas trunnion sehingga stok tidak diputar setelah Anda kencangkan. Pada dasarnya meniru takik pada VZ Lalu saya hanya melesat saham di sana dengan kacang di dalam. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan map di sekitar pistol AK yang saya miliki sejak melakukan stok kayu sekalipun sekarang saya Menggunakan 5 lubang yang sama 16 dan membuatnya berhasil Ternyata frickin manis sejauh yang saya tahu. Itu terlihat mengagumkan saya tahu ini adalah pekerjaan yang banyak, tapi bagaimanapun Anda bisa mengambil beberapa foto bagaimana Anda memasang stok kayu itu terlihat Amazing. Originally Diposting Oleh morningwould. I don t have pics pada saat ini Tapi, itu sangat mudah dilakukan Itu adalah sebuah lubang 5 16 sederhana dibor melalui trunnion belakang Lalu aku menaruh takik di atas trunnion sehingga saham menang T memutar setelah Anda mengencangkannya Pada dasarnya meniru takik pada VZ Lalu aku hanya melesat saham di sana dengan kacang Di dalam Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan map di sekitar pistol AK apa pun yang saya miliki sejak melakukan stok kayu meskipun sekarang saya menggunakan 5 lubang yang sama dan membuatnya berhasil Ternyata frickin manis sejauh yang saya tahu. View Quote View All Quotes. View All Quotes. Originally Diposting Oleh glocktalk. Originally Diposting oleh morningwould. Originally Diposting oleh turbo101 Saya baru saja mengambil M92 baru hari ini saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencana saya adalah Folder samping VZ 58 menjadi target kosong Bukan milikku, tapi akan terlihat sama seperti aku menginstal kuas AK-Builder Krink hari ini. Aku melakukan folder VZ yang paling aku suka, tapi aku merindukan stok kayu di sana. Hanya penggemar tampilan klasik yang saya kira Jadi, saya memiliki stok M70 di jalan Harus bisa membuatnya bekerja dengan hanya lubang trunnion pusat yang saya bor untuk folder VZ Kami akan melihat Untuk saat ini, sepertinya ini. can Anda Jelaskan dan tunjukkan gambar bagaimana Anda memasang vz 58 folder. Saya tidak punya foto saat ini Tapi, ini sangat menyenangkan Y untuk melakukannya Itu adalah sebuah lubang 5 lubang 5 sederhana melalui trunnion belakang Lalu aku menaruh takik di atas trunnion sehingga stok tidak diputar setelah Anda mengencangkannya. Pada dasarnya meniru takik pada VZ Lalu aku membolak-baliknya. Saham di sana dengan kacang di dalam Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan folder di sekitar pistol AK yang saya miliki sejak melakukan stok kayu meskipun sekarang saya menggunakan 5 lubang yang sama 16 dan membuatnya berhasil Ternyata frickin manis seperti Sejauh yang saya tahu. Itu terlihat mengagumkan, saya sangat senang melihat beberapa foto dari poin lampiran jika Anda dapat mempostingnya. Awalnya Dikirim oleh morningwould. thank Anda Sir berada di sebuah acara senjata sepanjang akhir pekan akan mencoba dan berfoto di hari berikutnya atau 2 untuk saat ini, saya memotong tang off stok senapan standar yang memberi saya wajah bagus untuk menabrak trunnion belakang lalu memasukkan selembar kayu ke permukaan stok dan melesat ke belakang m92 Pada awalnya, itu berputar seperti neraka jadi saya mengebor sebuah lubang kecil melalui trunnion ke samping dan scre Menikah di sekrup kayu 1 untuk menjaga dari pemintalan diperketat itu semua kembali turun dan itu padat seperti batu di sini adalah sebuah situs untuk melihat sisipan yang berbeda dan pics dari mereka juga. View Quote Lihat Semua Kutipan. Lihat Semua Kutipan. Originally Diposting Oleh morningwould. Originally Diposting Oleh CaptShiess. That terlihat mengagumkan Saya tahu ini adalah pekerjaan yang banyak, tapi bagaimanapun Anda bisa memotret beberapa bagaimana Anda memasang stok kayu yang terlihat menakjubkan. Terima kasih tuan Anda pada sebuah senapan api sepanjang akhir pekan akan mencoba Dan mengambil foto di hari berikutnya atau 2 untuk saat ini, saya memotong tang off stok senapan standar yang memberi saya wajah flush yang bagus untuk diputar di belakang trunnion lalu saya memasukkan kayu ke dalam stok dan melesat. Ini melawan bagian belakang m92 pada awalnya, berputar seperti neraka jadi saya mengebor sebuah lubang kecil melalui trunnion ke samping dan mengacaukan sekrup kayu agar tidak berputar lagi mengencangkan semuanya kembali dan menjadi padat seperti Batu di sini adalah situs untuk melihat berbagai sisipan dan foto mereka juga. Mencoba foto Iginally Diposting Oleh turbo101 Saya baru saja mengambil M92 baru hari ini saya akan mengirimkan Formulir 1 minggu depan Rencanaku adalah folder samping VZ 58 yang menjadi target kosong Bukan milikku, tapi akan terlihat sama seperti aku memasang AK-Builder Krink Comp di hari ini saya. Di mana Anda mendapatkan saham VZ saya telah melihat dan mematikan untuk sementara waktu, saya ingin memilih beberapa untuk proyek masa depan tapi sepertinya tidak pernah bisa menemukannya. Awalnya Diposting Oleh jh1990 Stormwerks Manticore Triangle Wild Bill S wedge kit untuk saya Plat mengoreksi kemiringan dan memberikan dukungan struktural Terdiri dari pelat belakang yang dipasang di antara engsel dan truni belakang. Dua lubang dibor di truni belakang dan kit baji diamankan dengan dua sekrup soket yang terpasang. Menjadi bagian berulir yang sesuai di dalam receiver. Mudah-mudahan saya melakukan pekerjaan yang layak untuk dijelaskan. Jika Anda memiliki gambaran tentang konfigurasi Anda sepertinya saya mencoba untuk memutuskan apakah saya menginginkan paket wedge dengan stok manticore dan stormwerks yang sangat banyak? Lihat dengan wedge kit Menggunakan AR style stock. Originally Diposting Oleh Kuraki. Originally Diposting Oleh FADALdude Pertanyaan bodoh. Apakah trunnion belakang pada padatan M92 jadi saya bisa memasukkannya ke dalam penggilingan dan mengebornya sehingga saya bisa meletakkan stok yang kurang bertepi di atasnya Atau apakah saya Perlu menarik trunnion belakang dan meletakkan trunnion yang kurang bertangkai di sana. Saya tidak peduli dengan jumlah paku keling, hanya menginginkan sebuah ketiak. Anda bisa memasukkannya ke dalam Tambang Bawah Air yang bisa Anda pakai, saya dapat memasang trunnion yang menyertai UF yang saya beli. Tapi trunnion belakang M92 saya hampir sama dengan lubang minusnya. Saya pikir M92 pada awalnya dirancang sebagai penutup bawah, yang berarti memiliki tatanan yang kurang bagus. Hal itu benar dan saya pikir itu benar dari beberapa suku cadang M92 namun WTP yang datang Sebagai pistol tidak memiliki lubang di dalamnya, atau setidaknya saya tidak melakukannya.

No comments:

Post a Comment